Find Us On Social Media :

Bongkar Penyebab Pembeli Token ASIX Kehilangan Dana 50%, Ashanty Sebut Tak Boleh Bawa Perasaan Saat Invest Kripto, Strategi Ini Diduga Permainkan Para Investornya

Anang Hermansyah dan Ashanty saat datangi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Jumat (11/2/2022).

Gridhot.ID - Uang Kripto yang baru saja dibuat Anang Hermansyah dan Ashanty kini sedang viral di sosial media.

Dikutip Gridhot dar Grid.ID, Anang dan Ashanty memang baru saja meluncurkan token ASIX.

Namun sayangnya tiba-tiba muncul kabar jika banyak pembeli token ASIX yang kehilangan uang gara-gara penurunan nilai yang drastis.

Kini tengah menjadi sorotan pembeli Kripto ASIX milik Anang Hermansyah dan Ashanty kehilangan dana hingga 50 persen.

Dikutip Gridhot dari Surya Malang, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya menanggapi soal keluhan warganet terkait ASIX Token.

Tanggapan tersebut berawal dari beberapa warganet yang turut berkomentar di Twitter jika ia mengklaim mengalami penurunan saat membeli saham di ASIX Token.

Dia menyebut hal tersebut merupakan FUD (Fear, Uncertainty, dan Doubt) yang sering terjadi dalam dunia kripto, sehingga menurutnya investor tidak boleh terbawa perasaan dalam dunia bisnis yang tengah naik daun itu.

"Artinya, kita bukan pengendalian keuangan kalian. Untuk orang yang tahu crypto, enak jelasinnya. Ya tapi untuk yang belum tahu memang ada sedikit lebih effort untuk memberikan pengetahuan lebih," kata Ashanty saat ditemui di gedung Bappebti, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2022).

Dikutip dari Tribunnews, 'Warganet Keluhkan Nilai Kripto ASIX Token Turun 50 Persen, Ini Tanggapan Ashanty'.

Baca Juga: Jadi Istri Bupati, Penampilan Santun Chacha Frederica Pukau Netizen, Pakai Baju Batik Jahit di Pasar Kendal Tapi Hasilnya Menakjubkan: Masya Allah!

Lebih lanjut, banyaknya warganet yang turut berkomentar miring terkait dengan cuitan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti yang menyebut ASIX Token tidak dapat diperdagangkan.

Namun hal itu telah diluruskan jika adanya kesalahpahaman admin dengan ASIX Token.