Find Us On Social Media :

Lahir dari Trah Konglomerat, Keponakan Bos Djarum Tak 'Maruk' Kemewahan, Suster Lucy Ages Putuskan Jadi Biarawati dan Ikrarkan Kaul Miskin, Begini Reaksi Kedua Orang Tuanya

Sosok suster Lucy Agnes

GridHot.ID - Sosok Lucy Agnes sempat menjadi perbincangan beberapa waktu silam.

Betepa tidak, Lucy Agnes atau kini dipanggil suster Lucy Agnes lahir dari keluarga konglomerat, tetapi memutuskan untuk menjadi biarawati.

Suster Lucy Agnes merupakan anak dari pasangan Paul dan Cecilia Darmoko.

Ibu dari suster Lucy Agnes merupakan saudara sepupu dari Bos Djarum, Robert Budi Hartanto.

Perlu diketahui, Robert Budi Hartanto merupakan orang terkaya di Indonesia.

Mengutip laman forbes.com, kekayaan Robert Budi Hartanto per 13 Februari 2022 mencapai $22,4 miliar atau Rp321,3 triliun.

Dilansir dari Tribun Medan, foto Suster Lucy Agnes sempat beredar luas.

Dalam fotonya itu, suster Lucy Agnes tampak berpenampilan sederhana dalam balutan jubah khas pengikut Bunda Teresa. Terlihat aura kedamaian dari dirinya.

Seorang kerabat mengatakan, pemilik Djarum sudah mengetahui tentang beredarnya foto Suster Lucy Agnes yang menjadi biarawati Katolik.

Baca Juga: Jarang Pamer Kemewahan, Armand Hartono Anak Orang Terkaya di Indonesia Bagikan Kisah Orang Tua Buta yang Kedinginan: Mereka Inisiatif

"Pemilik Djarum sudah mengetahui berita terkait Suster Lucy Agnes beredar," kata seorang kerabat yang mengenal dekat keluarga suster Lucy Agnes pada 18 Agustus 2017 lalu, dikutip dari Tribun Medan.

"Owner Djarum telepon si tante Liu, wah dapat promosi gratis katanya... sambil ketawa," sambungnya.