Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Lowongan kerja PT Brantas Abipraya terbaru

 

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) Terbaru 2022.

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll).

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll).

PT Brantas Abipraya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Februari 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Lokerbumn45, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Brantas Abipraya dengan kualifikasi sebagai berikut.

PROJECT QHSE MANAGER

Gambaran Pekerjaan :

Memimpin dan Mengkoordinir perencanaan, pengawasan dan penerapan terkait Mutu/kualitas dan HSE di proyek serta laporan evaluasi penerapan QHSE sesuai dengan rencana biaya, mutu, waktu, K3L dan sistem pelaksanaan proyek yang telah ditetapkan.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya untuk Lulusan S1, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya

Persyaratan :

Pria/Wanita berusia maksimal 35 tahun.Berijazah Strata 1 (S1) / Diploma 4 (D4) Minimal IPK 2,75, dengan Jurusan :Teknik Sipil;Teknik Sipil Pengairan;Teknik Arsitektur;Teknik Lingkungan;Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau sejenisnya.