Find Us On Social Media :

Miris Lihat Detik-detik Vanessa Angel Terpental Keluar dari Mobil, Doddy Sudrajat Kepergok Mewek Bareng Mayang Saat Tonton Rekaman CCTV Kecelakaan, Singgung Soal Nasib Tubagus Joddy

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridHot.ID - Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku menangis saat melihat video CCTV kecelakaan yang menimpa anak dan mantunya tersebut.

Diwartakan GridHot sebelumnya, kini Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Tubagus Joddy merupakan sopir yang membawa rombongan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya.

Dilansir dari tribunwow.com, seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal karena mengalami kecelakaan maut yang dikemudikan sopirnya, Tubagus Joddy atau Joddy.

Doddy Sudrajat menuturkan menangis melihat putrinya terpental jauh dari mobil.

Walaupun kualitas video tak cukup bagus, tapi Doddy Sudrajat tetap merasa miris melihat tindakan Joddy yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Daddy dikirimi videonya ya, dari CCTV, meneteskan air mata banget ya melihat Vanessa mental dari mobil ya dengan kecepatan yang begitu tinggi," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (13/2/2022).

"Walaupun ngeblur tapi kelihatan gitu betapa kencangnya itu mobil yang dikemudikan oleh Joddy, Vanessa sampai mental, sampai keluar dari mobil, dan mobil itu berbalik," lanjutnya.

Doddy Sudrajat menuturkan melihat video kecelakaan tersebut bersama adik kandung Vanessa Angel, Mayang.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tawarkan Pindahkan Jasad Bibi Ardiansyah Sekalian, Haji Faisal: Anak Saya Sudah Nyaman di Situ

"Daddy nangis sih, berdua Mayang lihat, Mayang juga nangis," ujar Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel itu menuturkan mendapat kiriman video kecelakaan tersebut dari istrinya, Puput Sudrajat.