Find Us On Social Media :

Ingin Musyawarah dengan Besannya, Haji Faisal Kesal Doddy Sudrajat Tak Menggubrisnya, Kakek Gala: Sudah Banyak Saya Buka Pintu!

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridHot.ID - Konflik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal memang tak kunjung usai.

Ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Adriansyah itu sama-sama mempertahankan keyakinannya.

Puncaknya ketika Doddy Sudrajat datang ke kediaman Haji Faisal dengan maksud mengajak sang cucu, Gala Sky pergi.

Namun, keinginan Doddy Sudrajat tersebut ditentang secara terang-terangan oleh Haji Faisal.

Bukan tanpa alasan, Haji Faisal telah memikirkan matang-matang keputusannya untuk tidak mempertemukan Doddy Sudrajat dengan Gala Sky.

Dilansir dari Tribunseleb, Haji Faisal menjelaskan bahwa dirinya sudah banyak memberikan kesempatan kepada Doddy Sudrajat untuk bertemu secara baik-baik dengan Gala Sky dan keluarga Haji Faisal sebagai walinya.

"Yang jelas untuk bertemu dengan saya, saya terus terang aja memang sudah banyak saya buka pintu," ujar Haji Faisal, Senin (14/2/2022).

"Sudah banyak saya ingin menjalin hubungan, ingin bermusyawarah, ingin bermufakat namun semuanya selama ini tidak ada yang entah tak digubris." imbuhnya, Senin (14/2/2022).

Haji Faisal juga berpesan agar Doddy Sudrajat bisa sedikit lebih sabar untuk menunggu hasil putusan pengadilan terkait hak perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Merinding Terawang Masa Depan Gala Sky, Peramal Ini Sebut Anak Vanessa Angel Kelak Mampu Curi Hati Banyak Orang Seperti Sosok Ini

"Maka sekarang waktu kan tinggal sedikit lagi artinya mungkin sebulan setengah atau dua bulan paling lama sidang ini akan memutuskan hak perwalian," pesan Haji Faisal, Senin (14/2/2022).

Tak hanya itu saja, Haji Faisal juga menduga akan adanya masalah baru jika Doddy Sudrajat dipertemukan dengan Gala Sky ditengah-tengah putusan hak perwalian.