Find Us On Social Media :

Terbata-bata, Sosok Ini Ngaku Suruh Tubagus Joddy Hapus Story Pasca Kecelakaan Maut Vanessa Angel: Supaya Tidak Banyak Orang Melihat

Saat Keluarga Vanessa Angel Berkonflik, Ada Kabar Baru dari Tubagus Joddy Pengemudi Kecelakaan Maut

GridHot.ID - Sidang kasus kecelakaan Tubagus Joddy yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur.

Melansir Kompas.com, saat ini proses hukum atas kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah mulai bergulir di Pengadilan Negeri Jombang.

Tubagus Joddy didakwa pasal berlapis atas kelalaiannya dalam mengemudikan kendaraan milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dilansir dari tribun-medan.com, baru terungkap sosok yang menyuruh Tubagus Joddy hapus video di insta story usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas kecelakaan.

Sempat menjadi teka-teki, kini terhapusnya postingan terakhir Tubagus Joddy sebelum kecelakaan akhirnya terungkap.

Rupanya memang ada sosok yang menyuruh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini untuk menghapus postingan di Insta story-nya tersebut.

Hal ini terungkap dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Kamis (10/2/2022).

Dalam sidang tersebut, turut dihadirkan ayah Tubagus Joddy yakni Tubagus Endang Lesmana.

Dalam sidang, ayah sopir Vanessa Angel ini memberi keterangan yang mengejutkan.

Baca Juga: Miris Lihat Detik-detik Vanessa Angel Terpental Keluar dari Mobil, Doddy Sudrajat Kepergok Mewek Bareng Mayang Saat Tonton Rekaman CCTV Kecelakaan, Singgung Soal Nasib Tubagus Joddy

Ya, keterangan ini didapat, setelah Ketua Majelis Hakim Bambang Setyawan bertanya mengenai insta story terdakwa Joddy yang terhapus.

"Saya yang menyuruhnya (menghapus instastory) yang mulia," ujarnya.