Find Us On Social Media :

Bengong Sendiri di Ruang Tamu, Cynthia Lendy Sebut Doddy Sudrajat Nyaris Gila Keputusan Vanessa Angel Ini: Ngeliatin Foto Mbak Echa

Cynthia Lendy

GridHot.ID - Sosok sepupu Vanessa Angel belakangan jadi sorotan.

Pasalnya, dikutip dari GridFame.id, kemunculannya mendadak mengejutkan publik lantaran mengatakan jika Vanessa ingin bercerai dari Bibi.

Tak hanya itu saja, Cynthia juga mengaku jika foto pernikahan yang dikira ayah kandung dan ibu Vanessa itu adalah kedua orang tuanya.

Sontak pengakuan tersebut menyita perhatian banyak orang, khususnya orang-orang terdekat Vanessa dan Bibi.

Dilansir dari TribunSumsel.com, nama Chintya Lendy keponakan Doddy Sudrajat sepertinya terus menjadi perbincangan publik lantaran dirinya banyak membongkar fakta baru soal keluarga bahkan menyinggung sahabat-sahabat Vanessa Angel.

Terbaru, Chintya membeberkan jika Doddy Sudrajat hampir gila saat Vanessa Angel masih hidup.

Hal itu disampaikan langsung oleh Chintya selaku ponakan dari Doddy Sudrajat saat diundang ke podcast Fenny Rose. Minggu, (13/2/2022).

Chintya mengungkapkan alasan Doddy Sudrajat sempat hampir gila karena Vanessa Angel pergi dari rumah saat baru berusian 17 tahun dan memilih hidup bersama keluarga pacarnya.

"Sampai pernah ada posisi Om Doddy itu bener-bener kayak hampir gila gitu ya. Karena Mbak Echa (panggilan Cynthia pada Vanessa Angel) ini enggak pulang-pulang ke rumah,” kata Cynthia seperti yang dikutip dari kanal Yoututbe Feni Rose Official pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: 'Dibiarin Makin Ngawur!' Isi Chat Fuji Dibongkar, Tom Liwafa Murka dengan Sepupu Vanessa Angel yang Ngarang Cerita Soal Sosok yang Jaga Gala Usai Kecelakaan

Keputusan yang dibuat Vanessa itu dilakukan karena adanya pertengkaran besar antara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel hingga Vanessa memilih untuk kabur dari rumah ayahnya.

Disampaikan jika pertengkaran tersebut akibat hubungan Vanessa dengan mantan kekasih lamanya.