Find Us On Social Media :

Rela Suaminya Diambil Pelakor Meski Hatinya Remuk, Ririe Fairus Beberkan Fakta Mengejutkan Tentang Nissa Sabyan yang Ternyata Pernah Meminta Maaf Saat Ketahuan Selingkuh dengan Ayus

Ayus, Nissa Sabyan dan Ririe Fairus

GridHot.ID - Prahara rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan masih saja santer dibicarakan.

Terlebih hingga saat ini, Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor belum buka suara terkait isu perselingkuhan yang menyebabkan keretakan rumah tangga Ririe dan Ayus.

Dilansir dari TribunTimur, kini Ririe Fairus pun sudah berani tampil membeberkan kisah rumah tangganya yang hancur oleh orang ketiga.

Di balik itu, Ririe sudah mengikhlaskan semua yang terjadi dalam hidupnya.

Termasuk menerima kenyataan bahwa kini ia telah bercerai dengan Ayus.

Ya, Ririe Fairus nampaknya jadi wanita paling legawa sedunia karena ikhlas suaminya diambil pelakor.

Bagaimana tidak? Ririe Fairus merelakan dan pilih cerai dari Ayus Sabyan setelah mengetahui kasus perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya dulu dengan wanita lain.

Bahkan, sosok wanita yang dikabarkan selingkuh dengan Ayus Sabyan di belakang Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

Tentu saja hal tersebut semakin mengejutkan publik dengan masalah perselingkuhan yang terjadi antara ketiganya.

 Baca Juga: Matanya Berkaca-kaca, Ririe Fairus Ceritakan Momen Pembullyan yang Dialami Anaknya Gegara Kasus Perceraiannya dengan Ayus Viral

Setelah mengetahui Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan berselingkuh, Ririe Fairus sempat mencoba memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Sayangnya apa boleh buat, Ririe Fairus tampaknya sudah di ujung tanduk dan tak kuasa menjalani rumah tangga dengan Ayus Sabyan.