Find Us On Social Media :

Dorce Gamalama Meninggal Dunia Usai Positif Corona, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia Ikut Berduka: Belasungkawa Saya untuk Keluarga

Dorce Gamalama, Raffi Ahmad dan Nagita slavina

GridHot.ID - Dorce Gamalama meninggal dunia akibat Covid-19, Rabu (16/2/2022).

Artis kenamaan, Dorce Gamalama sempat naik daun saat dirinya menjadi presenter program talk show untuk acaranya sendiri yaitu, Dorce Show.

Dikenal sebagai sosok Bunda Dorce Gamalama yang penyayang, tak elak namanya kerap dijadikan bahan perbincangan di masa itu.

Lama tak terdengar kabarnya, tahun 2020 lalu, Dorce Gamalama sempat diisukan bangkrut dan tak memiliki harta sepeserpun.

Dilansir dari Banjarmasinpost, kebangkrutannya ini pun membuat Dorce Gamalama meminta pekerjaan pada Raffi Ahmad.

Ia dikabarkan melamar menjadi sopir pribadi bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menanggapi kabar tersebut, Dorce Gamalama sempat mengungkapkan klarifikasinya dalam channel Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Bunda itu kan kalau dibilang udah punya nama besar, itu kita sudah tidak bisa elakkan. Tapi sempet kemarin, mohon maaf ini bunda ya. Sempet terjadi kontroversi ketika bunda itu di sosial media, pengin jadi sopirnya Raffi Ahmad," kata Denny Sumargo, Minggu (23/1/2022).

Dorce Gamalama pun berujar bahwa saat itu ia diajak Raffi Ahmad untuk settingan. 

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sebelum Meninggal Dunia, Dorce Gamalama Akui Tak Pernah Minta Dijenguk Siapapun: Malu Saya

Sampai akhirnya, Dorce Gamalama mengiyakan hal tersebut, karena dia pikir itu hanyalah candaan belaka.

"Iya, jadi itu sebenernya cuma apa ya, kalau pura-puranya gitu lo (settingan). Jadi kan gini, Raffi ngomong sama saya, 'Bun kita bikin ini yuk'. Jadi memang dibikin kayak begitu," jawab Dorce Gamalama, Minggu (23/1/2022).