Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dorce Gamalama Dimakamkan di Atas Pusara Keponakannya, Sahabat Menangis Tak Bisa Jenguk di Saat Terakhirnya

Dorce Gamalama akan dimakamkan di atas pusara keponakannya.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, Dorce Gamalama kini telah meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Dorce meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit Diabetes yang dideritanya.

Sang sahabat, Hetty Soenjaya kini hanya bisa menangis melihat kepergian sang artis.

Tangis Hetty tak berhenti menangis karena tak bisa melihat kondisi terakhir Dorce Gamalama yang disebut meninggal dunia dalam keadaan positif covid-19.

"Beliau kena (Covid-19) 3 minggu lalu," kata Hettu Seonjaya saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

"Saya nggak bisa dan nggak diizinin ke sana karena di RS Covid kan takutnya kenapa makanya kita sedihnya nggak bisa ngelihat gitu," ungkap Hetty dengan tersedu-sedu.

Kini dikutip Gridhot dari Kompas.com, jenazah pembawa acara Dorce Gamalama akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bantar Jati, Setu, Jakarta Timur.

Jenazah Dorce rencananya akan dikebumikan di atas pusara keponakannya yang bernama Indra Irawan.

"Ya tadi ada keluarga sih datang dua orang sudah konfirmasi untuk dimakamkan di sini untuk ditumpangi di keluarganya juga di sini ada katanya keponakannya," kata Louis, petugas operator pemakaman TPU Bantar Jati, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tak Diizinkan Lihat Raut Wajah Terakhir Dorce Gamalama, Kerabat Bongkar Jenazah Sang Artis Tak Bakal Dibawa Pulang ke Rumah Duka Karena Ini

Meski bukan TPU khusus untuk pemakaman Covid-19, Louis menjelaskan bahwa jenazah Covid-19 bisa dimakamkan di sana karena hanya ditumpangkan ke makam lama.

"Iya diterima untuk tumpang, peraturannya memang boleh kalau ditumpang, tapi kalau baru tidak boleh di sini," ujar Louis.