Find Us On Social Media :

Putri Sulung Nikita Mirzani Harus Pindah Sekolah hingga Mengurung Diri Gara-gara Unggahan Indra Tarigan, Lolly: Kenapa Saya Harus Dibawa?

indra tarigan beberkan bukti yang biki nikita mirzani kicep

GridHot.ID - Nikita Mirzani dibuat geram oleh pengacara bernama Indra Tarigan.

Melansir tribun seleb, ia menyebut ulah Indra yang membawa-bawa nama putri sulungnya terkait suatu masalah, sudah sangat keterlaluan.

Karenanya, Nikita ngotot ingin memenjarakan Indra Tarigan karena sikapnya yang sudah kelewat batas menyeret nama putrinya.

Karena dasar itulah ia pada 2019 melaporkan Indra Tarigan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kini kasus itu disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kompas.com, putri pertama artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru atau Lolly, mengungkapkan dampak dari unggahan Indra Tarigan.

Lolly kesal karena tiba-tiba dilibatkan dalam permasalahan yang memanas di antara ibunya dan Indra Tarigan.

"Padahal saya enggak punya urusan sama sekali sama beliau. Beliau punya urusannya sama mama saya, tetapi kenapa saya harus dibawa? Saya tidak pernah ikut campur dengan dia, saya enggak tahu siapa dia," ujar Lolly saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Lolly bahkan mengaku harus pindah sekolah gara-gara permasalahan ini.

Baca Juga: Dibocorkan Nikita Mirzani, Indra Kenz dan Doni Salmanan Mau Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Netizen saat Duo Sultan Terancam Masuk Bui

Ia juga sempat mengurung diri di dalam kamar dan tak ingin berinteraksi dengan orang luar karena masalah tersebut.

"Saya kesal dan gara-gara beliau, saya jadi pindah sekolah, ngurung diri di kamar, saya tidak suka berinteraksi dengan orang-orang gara-gara siapa? Beliau!" seru Lolly.