Find Us On Social Media :

Dipanggil, Dicubit Sudah Enggak Nyahut, Kerabat Dorce Gamalama Ceritakan Detik-detik Kematian Sang Komedian: Ada Virus di Paru-paru

Dorce Gamalama

GridHot.ID - Sebelum meninggal dunia, keluarga Dorce Gamalama mengungkapkan kondisi terakhir sang artis itu.

Dilansir dari Tribunseleb, keponakan Dorce Gamalama, Mimi Artati, membeberkan almarhum sudah tak sadarkan diri sejak Senin (14/2/2022).

Padahal, hari Sabtu (12/2/2022) sebelumnya, Dorce Gamalama diketahui masih bisa diajak ngobrol oleh kerabatnya.

"Senin paginya informasi dari Abu, anak terakhirnya, Mama sudah enggak sadar dan dipanggil enggak menyahut," ujar Mimi Artati, Rabu (16/2/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa Dorce Gamalama sudah tidak dapat merespon jika dipanggil oleh kerabatnya.

"Dia (Dorce) dipanggil, dicubit juga sudah enggak nyahut. Senin pagi mulai drop." imbuh Mimi Artati, Rabu (16/2/2022).

Dorce Gamalama sendiri baru dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (14/2/2022), setelah hasil rontgen menunjukkan ada virus di paru-parunya.

"Dokter memeriksa dan dinyatakan dari hasil rontgennya ada virus di paru-paru dan dinyatakan positif Covid-19," terang Mimi Artati, Rabu (16/2/2022).

Kondisi Dorce Gamalama memang dinilai makin menurun setiap harinya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Jadi Sorotan 16 Hari Sebelum Meninggal Dunia Perkara Tata Cara Pemakaman yang Diinginkannya, Dorce Gamalama Harus Dimakamkan dengan Protokol Khusus Gara-gara Ini

Dorce Gamalama sendiri telah melakukan perawatan di rumah sakit sejak tiga minggu yang lalu hingga dinyatakan meninggal dunia.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Dorce Gamalama rupanya memiliki beberapa penyakit yang membuatnya harus keluar masuk rumah sakit belakangan ini.