Find Us On Social Media :

Nyelekit, Tanyai Sendiri Chandrika Chika, Fuji: Lu Tuh Kenapa Jadi Public Enemy? Gue Nggak Ngikutin Lo dari Dulu Soalnya

Fujianti Utami, Chandrika Chika dan Keanu Angelo

GridHot.ID - Semenjak Thariq Halilintar resmi berpacaran dengan Fujianti Utami, Chandrika Chika tak henti-hentinya terkena sasaran komentar pedas dari netizen.

Pasalnya, nama Chandrika Chika sendiri telah dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar sebelum adik Atta Halilintar itu resmi berpacaran dengan Fujianti Utami.

Chandrika Chika dinilai terlalu genit dan pansos pada pacar Fujianti Utami itu, Thariq Halilintar.

Tak hanya itu, Chandrika Chika juga diisukan sempat melabrak Fujianti Utami dan mempertanyakan hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Jadi sasaran amarah netizen, Chandrika Chika justru menyalahkan Fujianti Utami atas hal itu.

Dilansir dari Tribunstyle, Chandrika Chika terang-terangan menunjuk adik mendiang Bibi Andriansyah itu sebagai musabab satu Indonesia merisaknya. 

Hal tersebut dilakukannya saat Chandrika Chika menjadi bintang tamu bersama Keanu angelo di chanel Youtube Fujianti Utami.

Konten tersebut merupakan konten ngobrol santai yang berisikan Chandrika Chika, Fujianti Utami dan Keanu Angelo yang diunggah pada Rabu, 16 Februari 2022.

Momen ini berawal saat Fujianti Utami menanyakan kepada Chandrika Chika mengapa dirinya sangat sering di hujat oleh netizen. 

Baca Juga: Putus dari Thariq Halilintar, Chandrika Chika Dijodoh-jodohkan dengan Fadly Faisal Kakak Fuji, Begini Reaksinya Saat Diinterogasi

"Emang netizen ngapain lo sih?" tanya Keanu Angelo, Rabu (16/2/2022).

"Lu biasanya diapain sih sama netizen?" sambung Fujianti Utami, Rabu (16/2/2022).