Find Us On Social Media :

Meninggal Secara Tak Wajar, Kebaikan Novi Amelia Diungkap Tetangga, Sang Model Ternyata Dikenal Sebagai Sosok yang Peduli Sesama dan Suka Membantu Warga Sekitar

Novi Amelia

GridHot.ID - Ditinggal oleh seseorang yang sangat dicintai tentu sangatlah menyedihkan.

Ya, hal ini pun tengah dirasakan oleh keluarga Novi Amelia.

Kepergian Novi Amelia menyisakan kesedihan tersendiri untuk keluarga.

Diketahui dari Grid.id, model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan meninggal dunia, setelah melompat dari tempat tinggalnya yang terletak di lantai 8 tower Raflesia, apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Kakak ipar Novi Amelia, Poniman menyebut bahwa pihak keluarga menerima kabar kematian Novi Amelia dari teman yang berada di Jakarta.

Meski syok, keluarga telah melepas kepergian Novi Amelia dengan ikhlas.

Keramahan mendiang Novi Amelia alias Linda Astuti (35) diceritakan warga di kampung halamannya Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara.

Selain itu, terungkap pula sang model dewasa itu kerap menghubungi keluarga di kampung halaman.

Hal itu diceritakan ayah tirinya Suhardi saat mengikuti pemakaman Novi Amelia di tempat pemakaman umum (TPU) di Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara, Kamis (17/2/2022).

 Baca Juga: Bunuh Diri Loncat dari Lantai 8, Novi Amelia Ada Riwayat Gangguan Mental, 10 Tahun Lalu Viral Karena Kasus Kecelakaan Hingga Overdosis Narkoba

Suasana haru menghiasi pemakaman Novi Amelia yang tewas terjatuh dari lantai 8 di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Novi Amelia dikebumikan.