Find Us On Social Media :

Dinobatkan Jadi Miss Queen Indonesia tahun 2021, Millen Cyrus Ngaku Ogah Operasi Kelaminnya, Keponakan Ashanty: Payudara Bisa Dicopot, Kalau Bawah Dipotong Gak Bisa Disambung Lagi

Millen Cyrus Keponakan Ashanty

GridHot.ID - Selama ini terkenal suka berpenampilan layaknya seorang wanita, Millendaru atau yang sering disebut Millen Cyrus ini ternyata tak lupa kodratnya.

Keponakan Ashanty yang dikenal dengan nama Millen Cyrus ini merupakan seorang laki-laki yang mengubah penampilannya menjadi wanita hingga nekat melakukan beberapa operasi agar lebih tampak seperti wanita.

Millen Cyrus yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu sempat jadi sorotan usai membeberkan pengakuan mengejutkan, terlebih ia adalah keponakan dari artis papan atas, Ashanty.

Dilansir dari Tribunseleb, Millen Cyrus mengaku meski penampilannya seperti wanita tulen, ia masih tetap beribadah dengan menggunakan sarung layaknya laki-laki.

"Yuk salat, aku pakai sarung, jangan, aku jangan imam," ujarnya, dikutip Gridhot dari Tribunseleb, Jumat (18/2/2022).

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu beredar foto Millen Cyrus sholat mengenakan sarung dan peci.

Millen Cyrus sukses membuat netizen kagum dengan dirinya lewat postingan di akun Instagram miliknya @millencyrus yang ia unggah pada Senin (10/5/2021).

Selain sholat sesuai kodratnya yaitu menjadi laki-laki, Millen Cyrus mengaku tak ingin mengubah alat vitalnya karena masih mengingat kodratnya yang terlahir sebagai laki-laki.

"Muka udah, payudara oke, kalau bawah (alat vital) aku tidak mau (operasi) itu komitmen aku," ungkap Millen Cyrus, dikutip Gridhot dari Tribunseleb, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Biasa Tampil Seksi, Penampilan Mencolok Millen Cyrus Pakai Jilbab di Acara Syukuran 4 Bulan Aurel Hermansyah Ini Curi Perhatian, Intip Potretnya 

Millen Cyrus mengaku bahwa dirinya enggan melakukan operasi kelamin lantaran hal tersebut merupakan keputusan yang harus dipikirkan secara panjang.

Ia tidak mau sampai menyesal di kemudian hari.