Find Us On Social Media :

Loncat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Novi Amelia Dikabarkan Sempat Berobat ke RS Polri Kramat Jati Gara-gara Derita Ini

Novi Amelia

GridHot.ID - Kasus kematian model majalah dewasa Novi Amelia menjadi sorotan publik belakangan ini.

Diwartakan Wartakotalive.com, Novi Amelia meninggal secara tragis, yakni loncat dari balkon lantai delapan apartemennya di Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) subuh, dalam tindakan cobaan bunuh diri.

Beredar kabar Novi Amelia dalam kondisi tidak berbusana saat melancarkan aksinya meloncat dari lantai 8 unit apartemenennya atau bunuh diri.

Dilansir dari Tribunwow.com, model, Novi Amelia tengah menjadi sorotan publik, karena aksinya terjun bebas dari lantai delapan di Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu (17/2/2022).

Meski begitu, saat ini belum diketahui secara pasti alasan Novi Amelia melakukan hal tersebut.

Namun demikian, dikutip dari Tribunnews.com dugaan sementara Novi Amelia melakukan aksi nekat tersebut lantaran depresi.

"Kalau dugaan tahunya kita depresi aja," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/2/2022).

Abdullah menuturkan, pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut faktor yang membuat Novi depresi hingga mengakhiri hidupnya.

"Petunjuk awal ini kan dia depresi, harus dikuatkan depresinya karena apa. Betul karena penyakit atau faktor lain, karena sudah jelas pendukungnya dari beberapa tahun lalu seperti itu. Nanti kita juga tanya keterangan teman korban," tandas Abdullah

Baca Juga: Bunuh Diri Loncat dari Lantai 8, Novi Amelia Ada Riwayat Gangguan Mental, 10 Tahun Lalu Viral Karena Kasus Kecelakaan Hingga Overdosis Narkoba

Lebih lanjut, sebelum Novi Amelia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, ia sempat berobat ke RS Polri.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah menuturkan berdasarkan keterangan teman Novi, korban sempat berobat RS Polri Kramat jati.