Find Us On Social Media :

Seminggu Hilang dari TV, Ayu Ting Ting Bikin Takjub karena Pamerkan Keahlian Satu Ini Satu Isolasi Mandiri, Cita Citata: Wah Pesen Satu

Ayu Ting Ting jatuh sakit

GridHot.ID - Sudah hampir satu pekan ini Ayu Ting Ting dikabarkan jatuh sakit dan harus menjalani isolasi di kediamannya.

Kabar perihal sakitnya ibu Bilqis Khumaira Razak ini pertama kali diketahui usai Ayu terlihat absen dari acara Brownis Trans TV yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, serta Wendy Cagur.

Setelah ditelisik Banjarmasinpost, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini ternyata sedang jatuh sakit sehingga sementara waktu harus meninggalkan rutinitas hariannya yang padat.

Tampak lewat berbagai unggahan story di akun instagram miliknya, Ayu bahkan terpaksa harus menjauh dari orang - orang terdekatnya termasuk kedua orang tua serta Bilqis putrinya.

Meski tak mengungkap secara pasti penyakit yang sedang dideritanya, Ayu mengatakan bahwa dirinya sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya di kawasan depok.

Tak menjelaskan sakit apa, Ayu Ting Ting hanya membagikan selang infus yang sempat melilit di tangannya.

Mengundang tanda tanya publik, akhirnya kondisi ibunda Bilqis Khumairah Razak itu terbongkar.

Dari postingannya terbarunya di Instagram, Ayu Ting Ting mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.

Setelah kurang lebih sudah satu minggu, Ayu Ting Ting akhirnya kembali menampakan batang hidungnya.

 Baca Juga: Anak Enji Baskoro Ngomong di Depan Kamera, Bongkar Kelakuan Ayu Ting Ting Ketika Pacaran, Ngaku Ingin Punya Ayah Baru dengan Kriteria Mirip Pacar Syifa

"Alhamdulillah berkat doa kalian semua aku sehat n bisa kembali beraktifitas lg sekarang yuhhuuuu.....yeorobun saranghae," tulis Ayu dikutip Grid.ID, Jumat (18/2/2022).

Tak hanya bahagia menyaksikan Ayu kembali sehat, para penggemar juga dikejutkan dengan hal yang tak kalah menarik.