Find Us On Social Media :

Cuma Kaos Putih Polos Harganya Sampai Bikin Netizen Bergetar, Gaya Syahrini Saat Kenakan Cardigan Sultan Ini Langsung Jadi Sorotan

Syahrini

GridHot.ID - Penyanyi Syahrini memang selalu berpenampilan serba glamor.

Bukan Syahrini namanya jika tak berhasil mencuri perhatian apalagi soal kehidupan pribadinya usai menikah dengan Reino Barack.

Pasalnya dilansir dari TribunMedan, sejak baru merintis karir sebagai seorang penyanyi, Incess sudah menjadi sorotan netizen lantaran gaya hidupnya yang begitu glamour.

Baik dari tempat tinggal hingga barang-barang yang digunakan Incess semuanya berasal dari brand ternama dunia dengan harga yang tak main-main. Maklum saja selain sebagai seorang penyanyi dengan bayaran fantastis, Incess kini juga menyandang status sebagai seorang istri konglomerat dengan fasilitas hidup yang begitu mewah.

Tak heran lantaran gaya hidupnya tersebut, Syahrini sering kali membuat netizen terkejut saat mengetahui harga barang-barang yang dikenakannya.

Seperti diketahui, Syahrini memulai kariernya sejak tahun 2007 lalu dengan menyanyikan lagu latar film 'Coklat Stroberi'.

Meski begitu, nama Syahrini justru mulai dikenal publik saat berduet dengan Anang Hermansyah.

Sayangnya, keduanya justru pecah kongsi dan Syahrini akhirnya bersolo karier hingga kini.

 Baca Juga: Pelayanan Butik Syahrini Disebut Firts Class, Sosok Asal Malaysia Ini Tunjukkan Fakta, Jauh-jauh ke Bogor Diperlakukan Begini oleh Aisyahrini dan Ibunya

Menjadi penyanyi papan atas, tak heran bila Syahrini memiliki harta yang melimpah ruah.

Dilansir dari Grid.ID, Syahrini disebut-sebut memiliki aset kekayaan senilai 20 juta dolar AS atau Rp 208 miliar.

Hal itu tentu tak mengherankan mengingat Syahrini juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis.