Find Us On Social Media :

Jadi Youtuber Hingga Terima Endorse, Aktifitas Terbaru 'Mama Fuji' Dewi Zuhriati Tuai Sorotan

Frans Faisal dan Dewi Zuhriati

GridHot.ID - Ditengah polemik keluarganya Bibi Adriansyah dan keluarga Vanessa Angel, istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati ibunda mendiang Bibi Adriansyah justru kini fokus membesarkan chanel Youtube miliknya.

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati dikabarkan membuat akun Youtube sejak Minggu, 9 Januari 2022, lalu dengan nama 'Mama Fuji'.

Dilansir dari Tribunseleb, hingga Sabtu (19/2/2022), channel ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati itu telah memiliki lebih dari 147 ribu subscriber.

Sudah ada dua video yang diunggah di kanal 'Mama Fuji' tersebut, kedua video membahas soal resep masakan kesukaan Vanessa Angel.

Yakni resep kue bawang hingga rendang khasnya.

Selain menjadi YouTuber, Dewi Zuhriati juga dibanjiri tawaran endorse.

Dewi Zuhriati menuturkan, kesibukan barunya itu dapat membuat dirinya mengurangi kesedihan yang ia rasakan setelah kehilangan putra dan menantunya, Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel.

"Dengan endorse, dengan usaha lain seperti YouTube bisa mengurangi kesedihan juga sedikit," ucap Dewi Zuhriati dalam acara Rumpi Trans TV, dikutip Gridhot dari Tribunseleb, Sabtu (19/2/2022).

"Di samping menjaga Gala juga ada kegiatan itu bisa ngurang-ngurangin kesedihan," lanjutnya, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: Suara Dewi Zuhriati Bergetar Ceritakan Kondisi Sang Putri yang Selama Ini Berpura-pura Kuat di Depan Orang: Biar Uti yang Mati!

Menanggapi hal tersebut, Frans Faisal, salah satu putra Dewi Zuhriati dan Haji Faisal mengungkapkan dukungannya terkait sang ibunda yang mulai mencoba menjadi Youtuber.

Dilansir dari Tribunwow, adik kedua Bibi Adriansyah ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah disibukkan dengan mengurus Gala Sky dan membuat beberapa konten untuk media sosialnya.