Find Us On Social Media :

Luna Maya Tampil Anggun Dibalik Busana Pengantin Bali, Sosok Pria Ini Jadi Misteri, Didoakan Semoga Berjodoh

Luna Maya

GridHot.ID - Kisah asmara Luna Maya memang tak lepas dari sorotan publik.

Luna Maya santer dikabarkan dengan beberapa pria dan di doakan segera menikah.

Berprofesi sebagai seorang model, penampilan cantik Luna Maya kala dibalut pakaian pengantin Bali tentu membuat mantan Ariel NOAH ini ramai dibanjiri doa.

Dilansir dari Tribunstyle, tampak terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, Luna Maya begitu anggun serta cantik menggunakan berbagai ornamen dan gaun yang menjadi ciri khas pengantin Bali bersama seorang model pria.

“Mbak bule waktu jadi model pengantin adat Bali,” tulis @lunamaya.story, akun Instagram yang mengunggah momen tersebut, dikutip dari Tribunstyle, Sabtu (19/2/2022).

Penampilannya yang sudah cocok menjadi seorang pengantin itu pun ramai membuat Luna Maya didoakan segera menikah dan dipertemukan dengan calon suami dalam waktu dekat.

Pasalnya, selama ini perjalanan asmara Luna Maya tak pernah mulus dan selalu berujung perpisahan.

Luna Maya kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria, mulai dari Dimas Beck, Faisal Nasimuddin, Herjunot Ali, Ryochin, hingga yang santer terdengar, Hajimu.

Belakangan ini memang, pertemuan Luna Maya dan Hajimu dikabarkan cukup sering terjadi, sehingga momen tersebut menjadi sumber kecurigaan akan hubungan asmaranya yang berlanjut ke jenjang berikutnya.

Baca Juga: Sekarang Jadi Artis dengan Bayaran Mahal Hingga Lekat dengan Barang-barang Branded, Siapa Sangka Luna Maya Sempat Dibayar Murah Saat Pertama Kali Jadi Model, Hesti Purwadinata Sampai Syok

Luna Maya pun secara terang-terangan membawa Hajimu di depan teman-temannya.

Dilansir dari Wartakotalive, sempat terdengar kabar yang menyebut bahwa wanita berusia 38 tahun ini akan segera melepas masa lajang dan dipersunting oleh Hajimu seorang pengusaha berdarah Jepang.