Find Us On Social Media :

2 Minggu Lagi Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Disebut Belum Hapus Tato Wajah Mantan Istrinya, Calon Mertua Langsung Bereaksi Begini

Foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan terlanjur viral.

GridHot.ID - Pernikahan pasangan selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari.

Hari bahagia yang rencananya akan digelar di Bali tanggal 7 Maret 2022 itu mendadak dilanda isu tak sedap.

Dikutip dari TribunStyle, berhembus kabar, Ferry Irawan belum bisa move on dari mantan istrinya, Anggia Novita.

Isu tersebut muncul lantaran tato wajah Anggia Novita ditubuh Ferry belum dihapus.

Tato yang terletak di bagian punggung Ferry Irawan itu terlihat cukup besar, dengan gambar wajah Anggia Novita yang sangat mirip dengan aslinya.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Venna Melinda, I Ni Made Ayu Rahmawati terlihat santai.

Ia tak merasa bahwa tato wajah mantan istri Ferry adalah hal yang perlu dikhawatirkan, selagi memang perlakuan sang calon menantu kepada Venna dan keluarga tetap baik.

Made Ayu tak ambil pusing dengan pemberitaan negatif tentang Ferry, karena menurutnya, pria 44 tahun itu tak terlihat seperti apa yang diberitakan.

"Kalau berita aneh-aneh ya biarkanlah, ya memang zamannya media kan banyak ya. Yang penting itu melihat langsung Ferry dan Venna baik-baik nggak usah ditanggapi seperti itu," kata Made Ayu.

 Baca Juga: Pernikahan di Jakarta Batal Digelar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Juga Diminta Tak Buat Acara Siraman, Ada Apa?

"Biarkanlah, siapa yang mau memberitakan yang nggak baik. Ya silahkan, kan kita nggak bisa mengatur," ucap Made Ayu, dikutip Grid.id dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (19/2/2022).