Find Us On Social Media :

Pantang Nikahkan Ayu Ting Ting Setelah Hajatan Assyifa Nuraini, Ayah Rozak: Gak Boleh Setahun Dua!

Suasana Haru Pernikahan Adik Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Momen haru terlihat di acara pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dengan pria bernama Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/2/2022).

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini itu terlihat meneteskan air mata saat acara sungkeman di pernikahannya dengan Nanda Fachrizal.

GridHot.ID melansir Kompas.com, momen tersebut terlihat dari siaran langsung kanal YouTube adik Ayu Ting Ting itu,  Assyifa Nuraini.

Assyifa Nuraini tak kuasa menahan tangisnya saat mencium tangan dan memeluk ayahnya, Abdul Razak atau yang biasa dikenal dengan ayah Razak.

Melihat anaknya menangis, Abdul Razak pun turut meneteskan air matanya dan memeluk Assyifa Nuraini dengan penuh haru.Menyaksikan momen haru tersebut, ibu Ayu Ting Ting yang juga ibu Assyifa Nuraini, Umi Kalsum mencoba menenangkan sang suami dengan mengelus pundak Abdul Razak sambil sesekali menyeka matanya yang basah dengan tisu.

Umi Kalsum pun juga turut meneteskan air matanya saat anak bungsunya itu bertekuk lutut di hadapannya dan mencium tangannya.

Terlihat, Umi Kalsum membisikkan kata-kata nasihat kepada Assyifa Nuraini saat memeluk putrinya tersebut.Usai sungkem kepada kedua orangtuanya, Assyifa Nuraini lalu sungkem kepada ayah dan ibu dari sang suami, Nanda Fachrizal, Bapak Muhammad Yunus dan Ibu Suhandi.

Baca Juga: Gunakan Pakaian Serasi dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Temani Sang Biduan di Pernikahan Adiknya, Ruben Onsu: Doa Terbaik Buat Ayu Igun

Momen haru tersebut juga menyelimuti Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tak menyangka, adik bungsunya kini telah menjadi istri orang.

Namun, berbeda dengan sang adik yang telah menemukan tambatan hatinya dan melangsungkan pernikahan.

Dilansir GridHot.ID dari Surya.co.id, Ayu Ting Ting justru dipastikan tidak akan menyusul adiknya naik pelaminan tahun ini.