Find Us On Social Media :

Rela Bayar Berapapun Demi Fuji, Farida Nurhan Ngaku Dirinya Kecipratan Rezeki Usai Undang Anak Gadis Haji Faisal: Nggak Nyangka Trending Berhari-hari!

Fuji dan Farida Nurhan

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal Fujianti Utami, adik Bibi Adriansyah dan ipar Vanessa Angel yang kerap dipanggil Fuji ini ? 

Nama Fujianti Utami  mulai naik daun ketika ditinggal pergi oleh kakak dan iparnya, Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel. 

Kepopulerannya ini menjadikan Fujianti Utami kerap diundang sebagai bintang tamu di berbabagai tempat, entah untuk membicarakan kepergian Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel atau hanya menjadi bintang tamu untuk acara santai.

Salah satu Youtuber yang mengundang Fujianti Utami menjadi bintang tamunya adalah Farida Nurhan.

Dilansir GridHot.ID dari Tribunnewsmaker, Farida Nurhan mengaku ikut kecipratan berkahnya usai mengundang Fujianti Utami untuk membuat konten bareng bersamanya.

Bahkan dalam sekejap, video kolaborasi Farida Nurhan bersama Fujianti Utami itu menjadi trending nomor satu di YouTube dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta.

Farida Nurhan juga tak menyangka kontennya dapat masuk trending dan bersanding dengan channel YouTube ternama seperti RANS Entertainment.

"Aku gak nyangka loh trending, berhari-hari lagi," jelasnya, dikutip GridHot.ID dari Tribunnewsmaker, Senin (21/2/2022).

Farida Nurhan mengungkapkan, ternyata mengundang Fujianti Utami sangat berdampak ke insight media sosialnya.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan, Marissya Icha Bongkar Habis Sikap Asli Orang Tua Fuji di Balik Layar, Singgung-singgung Mertua Bak Incar Fadly Faisal

Sampai-sampai dia mengaku berani bayar berapapun untuk Fujianti Utami.

Farida Nurhan atau yang biasa disebut omay ini mengaku tak ada salahnya membayar mahal untuk mengundang Fujianti Utami karena dampak yang diberikan begitu luar biasa.