Find Us On Social Media :

'Ferry Langsung, Tante Enggak Ikut-ikut', Ibunda Venna Melinda Bongkar Alasan Kecewa Pakai WO Elma Theana, Cuaca Penyebabnya

Ferry Irawan, Venna Melinda dan Elma Theana

GridHot.ID - Elma Theana dikabarkan mundur sebagai wedding organizer (WO) pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Hal ini pun sontak membuat geger publik.

Pasalnya, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari.

Awalnya, acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digelar pada 7 Maret 2022 di Bali dan Jakarta.

Namun karena berbagai alasan, Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk membatalkan serangkaian acara yang akan digelar di Jakarta.

Seperti dilansir dari TribunSeleb, salah satu alasan pembatalan kerja sama Elma Theana tersebut diduga karena adanya kekecewaan dari Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Bahkan Elma Theana dirumorkan ribut dengan ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Menanggapi rumor yang menyebut Elma Theana mundur sebagai WO akad nikah Ferry dan Venna, Ayu justru mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Paling baca aja, itu kan biasa, pecah kongsi itu biasa, yang penting bisa tetap menjalin silaturahmi yang baik," kata Ayu dikutip dari YouTube Indosiar.

 Baca Juga: Endorse Rp 1,3 Miliar Melayang Imbas Ferry Irawan Mundur dari WO Emma Theana, Resepsi Pernikahan Venna Melinda di Jakarta Batal: Nggak Jadi Semuanya

"Dari awal juga enggak tahu, cuma tahu pakai WO teman-temannya Ferry, tante persilahkan, percaya-percaya aja, orang namanya udah pada dewasa," imbuhnya.

Diakui Ayu, acara lamaran Venna dan Ferry yang menggunakan WO Elma Theana pada 9 Februari lalu sempat menimbulkan rasa khawatir.