Find Us On Social Media :

Ogah Eksploitasi Kehidupan Pribadi Meski Kini Dinikahi Pria Kaya Raya, Dian Sastrowardoyo: Gue Gak Tahan Stresnya

Dian Sastro dan suaminya

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal Dian Sastro?.

Akrtis Dian Sastro yang fenomenal akibat perannya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini memang sering sekali membuat publik penasaran.

Pasalnya, Dian Sastro sendiri jarang mengunggah kehidupan pribadinya pada akun media sosial miliknya.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunsumsel, meskipun dikenal banyak orang dan memiliki harta berlimpah, Dian Sastro mengaku ogah untuk memamerkan kehidupan pribadinya kepada masyarakat luas.

Dilansir dari instagram gosip @insta.nyinyir menyebutkan jika Dian Sastro mengaku akan stress jika mengeksplotasi kehidupan pribadinya, Selasa (8/2/2022).

Pemeran Cinta di AADC ini mengaku dengan kehidupannya sekarang justru merasa membuatnya tenang dan bahagia dibandingkan jika kehidupannya diketahui banyak orang asing.

Dian Sastro mengungkap jika dirinya tak ingin privasi yang ia miliki di kehidupan nyata menjadi terganggu.

"Terus terang itu pilihan, cuma itu bakal berat banget hidupnya. Pertama lo gak punya privasi dan banyak kehidupan nyata lo dikorbanin demi syuting," ucap Dian Sastro, dikutip dari Tribunsumsel, Selasa (22/2/2022).

Oleh sebab itu aktris cantik dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut mengaku tidak akan tahan dengan stres yang harus ditanggung.

Baca Juga: Dinikahi Cucu Konglomerat Pendiri Pertamina, Tengok Mewahnya Rumah Aktris Kondang Ini, Berdiri Megah di Kawasan Elit dengan Gaya Klasik

"Kalau gue gak tahan stresnya. Mungkin di tahun ke berapa, gue b*nuh diri karena gue stres," kata Dian Sastro, dikutip dari Tribunsumsel, Selasa (22/2/2022).

"Kalau lo emang pingin banget duitnya dan yakin bisa tahan stresnya, ya gak apa-apa silakan," sambungnya, dikutip dari Tribunsumsel, Selasa (22/2/2022).