Find Us On Social Media :

Statusnya Masih Wakil Wali Kota Tegal Aktif, Jumadi Bikin Bikin Heboh Gara-gara Namanya Masuk Daftar Penerima Bansos, Ternyata Punya Deretan Tanah di Kota ini

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi masuk dalam data sebagai penerima manfaat bantuan sosial

GridHot.ID - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi masuk dalam data sebagai penerima manfaat bantuan sosial (Bansos) Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Mengutip Kompas.com, masuknya Jumadi dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI itu bisa dilihat laman cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah memeriksa dan ternyata benar, Jumadi mengaku heran mengapa namanya bisa masuk.

"Semalam saya cek di aplikasi memang betul saya terdaftar di sana, saya salah satu yang akan mendapatkan bantuan DTKS," kata Jumadi di Balai Kota Tegal, Senin (21/2/2022).

Dilansir dari tribunjabar.id, saat ditelusuri di situs cekbansos.kemensos.go.id, nama Jumadi memang tercantum sebagai penerima bansos.

Dalam situs itu, tertulis Jumadi tinggal di Desa Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Sementara, Jumadi bertempat tinggal di rumah dinas dan ber-KTP Desa Mangkukusuman.

Harta kekayaan M Jumadi

Muhamad Jumadi adalah Wakil Wali Kota Tegal periode 2019-2024.

Baca Juga: Ibu Hamil, Lansia dan 5 Golongan Ini Dapat Bantuan Hingga Rp 3 Juta, Bansos PKH Cair Bulan Januari 2022, Cek Status Penerima di Link Ini

Sebagai pejabat Pemerintah Kota Tegal, Jumadi berkewajiban melaporkan harta kekayaannya pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia terakhir kali menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 31 Desember 2022 sebagai laporan periodik.