Find Us On Social Media :

Dari Subuh Rapi, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Pakai Baju Warna Merah Muda di Persalainan Aurel Hermansyah, Istri Anang: Cucu Kesayangan Kami, Cahaya yang Sempurna!

Ashanty dan Krisdayanti Dampingi Proses Persalinan Aurel Hermansyah

GridHot.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ashanty, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, pasalnya anak mereka Aurel Hermansyah telah melakukan proses persalinan, ditemani pula oleh sang suami, Atta Halilintar.

Hari Selasa (22/2/2022) putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah lahir ke dunia, momen tersebut tentu membuat Ashanty, Krisdayanti dan Anang Hermansyah resmi jadi seorang kakek dan nenek.

Diketahui, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak perempuannya dengan Atta Halilintar itu di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat secara caesar dengan ditemani Ashanty, Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Kini, Aurel Hermansyah dan Atta halilintar resmi menjadi orangtua.

Momen kebahagiaan ini pun sangat terlihat dari Ashanty.

Dilansir GridHot.ID dari Tribunstyle, hal itu terungkap saat Ashanty mengunggah potret dirinya yang sedang menggendong baby A.

Di unggahannya itu, Ashanty tampak tersenyum sembari memandangi wajah baby A.

Rasa bahagia istri Anang Hermansyah itu sangat terpancar dari raut wajahanya, pasalnya kini dirinya juga telah resmi jadi seorang nenek.

Ashanty pun tak lupa menuliskan caption pada ungahan fotonya itu.

Baca Juga: Geger Tuntut Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Ayah Atta Halilintar: Kalau Caesar Atta Nggak Bisa Punya Anak Banyak

"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna.

Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB.