Find Us On Social Media :

Anaknya Ogah Dirukiyah Sebelum Nikah dengan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Dia Bilang Benci Sama Saya, Makanya Satu-satunya Jalan Itu

Arie Kriting, Indah Permatasari dan Nursyah

GridHot.ID - Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting memang telah menuai sorotan sejak dahulu karena Nursyah Mustamim, ibunda Indah Permatasari tak memberikan restu pada keduanya.

Hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting pun tetap lanjut hingga jenjang pernikahan walaupun tak pernah direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah Mustamim.

Bahkan menginjak satu tahun pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah Mustamim tetap kekeh tak memberikan restunya pada hubungan sang anak.

Nursyah Mustamim justru meminta anaknya, Indah Permatasari untuk ruqyah.

Dilansir GridHot.ID dari Tribunstyle,  ibunda Indah Permatsari itu mengaku ingin menarik anaknya kembali ke dalam perut jika memungkinkan.

Sedihnya, Nursyah Mustamim juga membagikan cerita bahwa sang anak tak mau bertegur sapa lagi dengannya meski mereka bertemu.

"Tiba-tiba saja dia tidak mau ngomong sama saya itu sakit. Dia dulu anak baik Ya Allah. Kok saya dikasih begini sama anak saya," ucapnya dalam tayangan 'Hot Isssue' di YouTube Indosiar, Selasa (22/2/2022).

Nursyah Mustamim juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah melarang hubungan anaknya dengan Arie Kriting, ia hanya meminta agar Indah Permatasari mau di ruqyah.

Ibunda Indah Permatasari itu menyebut jika Arie Kriting tak mengizinkan dirinya untuk me-ruqyah Indah Permatasari.

Baca Juga: Mentalnya Sempat Terganggu, Indah Permatasari Bongkar Perjuangannya Mempertahankan Arie Kriting Tanpa Restu Orang Tua

Hal tersebut membuat Nursyam Mustamim menyesali tindakan Arie Kriting.

"Saya bilang, tidak pernah saya larang. Cuma dua permintaan saya itu. Kan tidak diiyakan sampai sekarang," bebernya, dalam tayangan 'Hot Isssue' di YouTube Indosiar, Selasa (22/2/2022).

"Permintaan saya kan Indah dirukiah."