Find Us On Social Media :

Media Disuruh Datang Jika 1x24 Jam RO Tak Minta Maaf, Biang Kerok Penyebab Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Dibongkar, Bukan Zikri Daulay

Ayu Aulia

GridHot.ID - Model yang tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022) malam.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, diduga Ayu Aulia yang memiliki hubungan spesial dengan Zikri Daulay ini melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri.

Pasalnya, model yang dekat dengan Zikri Daulay itu, ditemukan berlumuran darah di apartemennya oleh kakak angkat Ayu Aulia sendiri, Ade. 

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade mengungkapkan, ia pertama kali menemukan Ayu Aulia di toilet unit apartemen tersebut.

Ade juga mengungkapkan bahwa terdapat bekas luka sayatan di lengan Ayu Aulia.

Ia juga bercerita bahwa Ayu Aulia sempat menitipkan beberapa pesan padanya.

"Tadi itu satu harian full dari jam 11 sampai habis Maghrib dia tidak mau buka pintu. Cuma dia titip pesan sebelum tutup pintu 'Kakak kalau misalnya nanti Ayu kenapa-kenapa titip pesan sama mama pasti Ayu simpan kertas lah', 'nanti kita main-main ketemu di surga'," kata Ade, Selasa (22/2/2022).

Ade mengira pesan Ayu Aulia yang disampaikan padanya itu hanya main-main.

Ade pun mengungkapkan kondisi Ayu Aulia terkini setelah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Tak Lagi Umbar Aurat, Ayu Aulia Didesak Keluarga Zikri Daulay Lakukan Ini, Perubahan Penampilan Kekasih Duda Henny Rahman Disorot

"Sangat lemah. Karena pada saat dibawa di jalan, Ayu mengeluarkan busa di mulutnya," lanjut Ade, Selasa (22/2/2022).

Ade menuturkan, sejak pagi Ayu Aulia memang murung tetapi ia berpikir adiknya itu hanya mengalami persoalan biasa.