Find Us On Social Media :

Hamil 7 Bulan Diselingkuhi, Mawar AFI Bongkar Tabiat Steno Ricardo yang Kini Nikahi Bekas Baby Sitternya: Mantan Suami yang Bawa ke Rumah

Mawar AFI, Steno Ricardo dan Baby Sitter

GridHot.ID - Mawar AFI kembali datang dengan kabar menghebohkan, pasalnya, sang mantan suami, Steno Ricardo menikah dengan baby sitternya, Senin (21/2/2022).

Dikutip GridHot.ID dari Tribunkaltim, Mawar AFI atau dikenal dengan nama Mysa Mawar yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti diketahui telah bercerai dengan sang mantan suami, Steno Ricardo.

Pernikahan Mawar AFI, wanita berusia 35 tahun ini harus usai setelah dirinya mendapati sang suami, Steno Ricardo menyelingkuhi dirinya dengan sosok baby sitter atau pengasuh dari anaknya sendiri.

Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak tersebut akhirnya kandas pada 11 Januari 2022.

Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini diresmikan berpisah dengan suaminya.

Kabar perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo terungkap melalui status yang bertuliskan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids" atau berarti ibu tiga anak yang sudah bercerai.

Status tersebut dipajang Mawar AFI di bagian profil akun Instagramnya yang telah terverivikasi @mysamawar.Di tengah kabar pernikahan mantan suaminya dengan baby sitternya itu, Mawar AFI pun buka suara mengungkapkan kronologi perselingkuhan mereka berdua. 

Dikutip GridHot.ID dari Tribunjateng, Mawar AFI bercerita bahwa babby sitternya itu di pilih langsung oleh Steno Ricardo.

Baca Juga: Makin Cantik dan Glow Up, Penampilan Mawar AFI Berubah Drastis, Kini Punya Tato dan Bisnis Kecantikan, Begini Potret Hot Mom Anak Tiga

Bahkan, Mawar AFI mengungkapkan bahwa Stena Ricardo sempat membujuk babbysitternya itu untuk kembali bekerja bersama keluarganya.

"Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sm ibunya juga. 1 bln kerja pulang. Trs di bujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ilang 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja, 2 minggu pulang..lalu sy di talak" tulis Mawar AFI membalas komentar netizen, dikutip dari Tribunjateng, Rabu (23/2/2022).

Mawar AFI pun mengaku terkejut saat keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan.