Find Us On Social Media :

'Gimana Ini Ibu Menteri', Anak-anaknya Mampu Perawatan Wajah Puluhan Juta, Puput Sudrajat Jadi Sorotan Karena Diduga Jadi Penerima BLT Pemerintah

Puput Sudrajat diduga menjadi penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah

GridHot.ID- Puput Sudrajat menjadi sorotan karena diduga menjadi penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Berdasarakan pantauan gridhot, dugaan soal Puput Sudrajat menjadi  penerima BLT tertera di unggahan Instagram @my_idola_inspirasiku.

Puput Sudrajat diduga menerima bantuan BPUM senilai Rp1,2 juta.

Perlu diketahui, BPUM adalah singkatan dari Bantuan Produktif Usaha Mikro, yaitu salah satu jenis BLT yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UMKM. 

"Roy .. usahamu memang apaan? dana Bantuan BPUM 1,2 juta diambil juga..," tulis akun Insagram tersebut dikutip Gridhot pada Kamis (24/2/2022).

"Tapi anak you ke salon bayar puluhan juta. You di Jakarta, itu dana dapat dari pemalang. Namamu saya check ada tuh sebagai penerima. Gimana ini ibu menteri @trirismaharini01 @tri_rismaharini_kemensos?" sambungya.

Dilansir dari Sripoku.com, kuasa hukum dari pihak Doddy Sudrajat, Firdaus Oiwobo, sempat menyebut nama asli Puput Sudrajat.

Firdaus menyebut Puput Sudarajat memiliki nama asli Roy Puspita.

"Karna nama klien saya ini Roy Pujianti alias Puput alias Puspita," terang Firdaus Oiwobo dalam sebuah kesempatan.

Baca Juga: 'Jantung Aku Tinggal 15 Persen', Kondisi Kesehatan Roy Kiyoshi Bikin Syok Luna Maya, Kebiasaan Minum Suplemen Diduga Jadi Penyebabnya

Mayang dan Chika habisakan Rp90 juta untuk perawatan wajah

Anak-anak Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat, Mayang dan Chika terlihat melakukan perawatan wajah.