Find Us On Social Media :

Mantan Suami Mawar AFI Tak Bisa Mengelak Lagi, Bukti Transferan Steno Ricardo ke Baby Sitter Akhirnya Bocor, Terkuak Jumlahnya yang Bikin Melongo

Mantan suami Mawar AFI menikah dengan babysitter sebuan setelah cerai

GridHot.ID - Belakangan sosok penyanyi, Mawar AFI, tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, melansir Gridpop.id, rumah tangganya dengan Steno Ricardo yang dikabarkan retak akhirnya kandas dan resmi bercerai pada 11 Januari 2022.

Usut punya usut perceraian itu disebabkan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suami dengan baby sitter anaknya.

Tak tanggung-tanggung, Mawar AFI juga mengunggah video bukti perselingkuhan suaminya itu.

Akun instagram Mawar AFI pun langsung banjir dukungan, tidak sedikit netizen yang berusaha menguatkan hatinya.

Dilansir dari Grid.id, Steno Ricardo yang disebut-sebut main api di belakang Mawar AFI itu pun kini telah menikah dengan mantan baby sitternya.

Teman Mawar AFI, Fahmi Aditian, mengungkapkan perihal baby sitter yang berulang kali izin kerja dalam waktu yang lama.

"Jadi Mawar cerita baby sitternya kerja sebelum atau setelah bulan puasa lupa, setelah lebaran dia ijin sebulan, terus kerja lagi sebulan lagi, terus izin lagi dua bulan," ungkap Fahmi Aditian saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (24/2/2022).

Kemudian, tiba-tiba saja Mawar AFI langsung ditalak oleh sang suami.

Baca Juga: Dicerai dan Ditinggal Nikah dengan Baby Sitter Sendiri, Mawar AFI Kini Dituduh Selingkuh Duluan, Janda Steno Ricardo: Itu Pure Karangan, Saya Diancam

"Abis itu kalau nggak salah bulan Agustus akhir Mawar langsung ditalak," ungkap Fahmi Aditian.

Tak hanya itu, Mawar AFI juga menemukan bukti transfer dari Steno Ricardo ke mantan baby sitternya yang jumlahnya buat tercengang.