Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Iis Dahlia Hingga Kristina Nyaris Tak Percaya, Elvy Sukaesih Kabarkan Pedangdut Senior Ini Meninggal Dunia: Umi Beneran? Sakit Apa?

Elvy sukaesih dan Yus Yunus

GridHot.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air, pasalnya hari Jumat (25/2/2022) pedangdut senior Yus Yunus menghembuskan nafas terakhirnya.

 Kabar kepergian Yus Yunus disampaikan oleh rekan satu profesinya, Elvy Sukaesih.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunnewswiki, Elvy Sukaesih mengabarkan berita duka atas meninggalnya Yus Yunus melalui instagram pribadinya, @elvy_sukaesih.

Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan Yus Yunus, tak lupa Elvy Sukaesih juga menuliskan sebuah caption dalam unggahan fotonya tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun. Telah wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih, Jumat (25/2/2022).

Elvy Sukaesih dan keluargnya pun turut berduka atas meninggalnya Yus Yunus.

Ia juga turut mendoakan Yus Yunus husnul khotimah.

"Umie Elvy dan Keluarga Turut berduka dan berdoa. Semoga Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dalam Ampunan, Rahmat dan Ridho Allah SWT, Alfatihah," tulis Elvy Sukaesih, Jumat (25/2/2022).

"Semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran. Aamiin yaa Robbal Alamiin," lanjutnya, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga: Baru Seminggu Sang Komedian Meninggal Dunia, Keluarga Bantah Rebutan Harta Warisan Dorce Gamalama: Udah Ada Obrolan, Tapi Belum Kesepakatan

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, unggahan Elvy Sukaesih tersebut sontak dibanjiri ucapan bela sungkawa dari rekan sejawat.

Diantaranya ialah pedangdut Iis Dahlia, Yati Octavia Pangky hingga Kristina.