Find Us On Social Media :

Jarang Tinggal Serumah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beberkan Alasannya: Saat Pacaran Gua Udah Bilang

Irwan Mussry dan Maia Estianty

GridHot.ID - Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani dan membina rumah tangga dengan Irwan Mussry, Maia Estianty terlihat bahagia.

Rumah tangga Maia Estianty dengan Irwan Mussry diketahui jarang diterpa isu tak sedap.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, ibunda Al, El, dan Dul, Maia Estianty menaruh kepercayaan begitu tinggi pada Irwan Mussry.

Maia Estianty percaya bahwa pengusaha jam tangan mewah itu tak bakal mengkhianatinya.

Menariknya, Maia Estianty menceritakan bahwa dirinya dengan Irwan Mussry jarang tinggal bersama selama tiga tahun pernikahan.

Maia Estianty mengatakan dirinya berbagi waktu untuk tinggal bersama sang suami dan ketiga anaknya.

"Jadi gua di rumah Pejaten sama anak-anak. Suami di Apartemen. Gua weekend sama suami karena dia engga kerja," kata Maia Estianty, dikutip dari Tribunstyle, Jumat (25/2/2022).

"Kalau hari biasa dia kerja, gua ngapain disana. Mending di rumah sama anak-anak," sambungnya, dikutip dari Tribunstyle, Jumat (25/2/2022).

Dikutip GridHot.ID dari Suryamalang, Maia Estianty membantah alasannya tidak tinggal dengan suami lantaran adanya keretakan hubungan.

Baca Juga: Padahal Sudah Jatuh ke Pelukan ke Mulan Jameela, Ahmad Dhani Justru Blak-blakan Sebut Maia Estianty Tak Tergantikan: Itu Natural

Maia Estianty mengungkapkan bahwa keputusannya dengan suami mengenai tempat tinggal sudah dibicarakan sejak Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menikah.

"Pernikahan kami di awal. aku sudah bilang anak-anak di sini, kamu di sana (apartemen). Aku kan mondar-mandir," kata Maia Estianty, dikutip dari suryamalang, Jumat (25/2/2022).