Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Lahiran di Tanggal Cantik, Atta Halilintar Beberkan Alasannya, Krisdayanti: Orangtua Beruntung

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHot.ID - Kabar bahagia atas lahirnya putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menyelimuti kedua keluarga, termasuk Krisdayanti.

Dikutip GridHot.ID dari Surya.co.id, saking bahagianya, Krisdayanti bahkan memberi julukan spesial bagi anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Krisdayanti menyebut bahwa anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu sebagai sumber kebahagiaan.

"Ya namanya kedatangan, kehadiran, anggota baru di keluarga itu kan pasti istimewa. Tanggalnya juga tanggak cantik, buat semua keluarga kehadiran seperti ini pasti membawa kebahagiaan," ungkapnya, dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (26/2/2022). Kelahiran Baby A, juga disebut Krisdayanti membawa keburuntungan bagi Aurel Hermansyah.

Ibu kandung Aurel Hermansyah itu menyebut bahwa sang anak dan mantunya adalah orangtua yang beruntung.

Pasalnya Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar itu pada tanggal cantik yang jatuh di hari Selasa, 22 Februari 2022.

"Beruntunglah ya bisa mendapatkan satu tanggal yang mungkin secara angka bisa diingat dengan mudah," kata Krisdayanti, dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (26/2/2022). Krisdayanti menambahkan penentuan tanggal tersebut pasti memiliki alasan tersendiri.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Ketakutan, Baby A Disebut Tak Bisa Menangis Saat Lahir Hingga Seluruh Badannya Berwarna Ungu: Dicolok Pakai Selang

Namun dirinya tidak membeberkan lebih lanjut terkait hal itu.

"Pasti orangtuanya memilih tanggal cantik bukan tanpa alasan," tutur Krisdayanti, dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (26/2/2022). 

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar pun turut buka suara.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, menurut suami  Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa alasan penentuan tanggal persalinan tersebut tentu melihat pada usia kandungan Aurel Hermansyah yang telah cukup untuk melahirkan secara sesar.