Find Us On Social Media :

Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Keluarga dan Sang Kekasih, Rizky Febian Justru Ngaku Kesepian Sampai Menangis

Acara Ulang Tahun Rizky Febian

GridHot.ID - Anak komedian Sule, Rizky Febian baru saja mendapatkan kejutan dari keluarganya beserta kekasihnya, Mahalini Raharja di hari ulang tahunnya yang ke 24, pada Jumat (25/2/2022).

Momen acara ulang tahun ke-24 kekasih Mahalini Raharja, Rizky Febian itu disiarkan langsung di kanal Youtube Sule Family selama 2 jam.

Dilansir GridHot.ID dari Tribunlampung, momen ulang tahun kekasih Mahalini, Rizky Febian itu diprakasai oleh Sule.

Sule mengungkapkan, baru beberapa hari belakangan ini ia terpikir untuk membuatkan acara ulang tahun kepada pelantun Mantra Cinta itu."Jadi kenapa saya bikin acara ini, karena memang Iky tuh setiap ulang tahun jarang dirayain," kata Sule, dikutip dari Tribunlampung, Sabtu (26/2/2022).

"Akhirnya ketika ada kesempatan sekarang, ya udah lah rayakan aja ulang tahunnya Iky," imbuhnya,  Sabtu (26/2/2022).

Sule juga berujar bahwa momen ulang tahun kali ini akan dirayakan dengan membuat Rizky Febian kesal.

"Kemudian dibuat lah Iky tuh sampai bete banget. Pas dateng ya keliatan dia bete banget," sambungnya, Sabtu (26/2/2022).

Momen perayaan ulang tahun ini bermula dari Rizky Febian yang menghampiri Sule dengan wajahnya yang terlihat kesal, entah karena alasan apa.

Baca Juga: Pacaran Beda Agama Direstui Orang Tua, Rizky Febian Bicara Soal Masa Depan Hubungan dengan Mahalini, Sule: Jangan Terlalu Fanatik, Jalanin Saja Dulu

Kemudian, Sule mengajak pria yang akrab disapa Iky itu balik badan untuk melihat dekorasi ulang tahun, yang sudah disiapkan keluarganya.

Sule pun mengajak Iky beserta Nathalie Holscher dan Putri Delina untuk berdiri di tengah dekorasi ulang tahun anak sulunynya itu.

Tak tinggal diam, Rizky Febian justru meledek dekorasi acara ulang tahunnya itu.