Find Us On Social Media :

Ngajak Pacaran Diam-diam, Zikri Daulay Ternyata Dibayari Liburan ke Turki oleh Ayu Aulia, Manajer Sang Model: Mewah, Habis Rp 70 Juta

Zikri Daulay dan Ayu Aulia

GridHot.ID - Hubungan Ayu Aulia dan Zikri Daulay kerap menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Terlebih, hubungan Ayu Aulia dan Zikri Daulay terekspos karena video ciuman mereka yang beredar saat sedang pesta di kolam renang.

Banyak yang terkejut dengan video model seksi Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang terkenal dengan image-nya yang alim itu.

Dikutip GridHot.ID dari Gridfame, akibat video ciuman tersebut, beredar rumor bahwa tindakan ciuman itu terjadi karena Zikri Daulay dijebak oleh Ayu Aulia.

Hal tersebut dikarenakan Zikiri Daulay dikenal sebagai sosok pria yang taat beragama.

Kendati demikian, manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian pun membantah bahwa ciuman tersebut terjadi karena Zikri Daulay dijebak.

"Ada rumor kalau misalnya video yang viral ciuman itu, Ayu Aulia yang jebak Zikiri Daulay , itu sama sekali enggak ada," kata Fahmi Aditian, Kamis (24/2/2022).

Hal tersebut disampaikan Fahmi Aditian melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis (24/2/2022).

Fahmi Aditian pun kemudian membongkar bagaimana selama ini hubungan keduanya berjalan.

Baca Juga: 'Dia Suruh Aku Aborsi,' Tekuak Isi Surat Wasiat Ayu Aulia Sebelum Ingin Akhiri Hidup, Keluarga Ungkap Sosok Pria yang Bikin Mantan Zikri Daulay Depresi

Fahmi Aditian menurutkan bahwa Zikri Daulay lah yang meminta untuk dikenalkan dengan Ayu Aulia.

"Pertama memang Zikri yang minta kenalin aku, di acara ulang tahun aku sama Ayu Aulia 'Perempuan seksi berbaju hijau." imbuh Fahmi Aditian, Kamis (24/2/2022).