Find Us On Social Media :

Peringati Hari Ulang Tahun Bibi Adriansyah, Thariq Halilintar Temani Fuji Berziarah, Haji Faisal Ungkap Rasa Haru: Bagian dari Kami

Fuji Sekeleuarga dan Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel

GridHot.ID - Dua sejoli, Fujianti Utami adik Bibi Adriansyah dan Thariq Halilintar selalu menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Terlebih sejak Fujianti Utami dan Thariq Halilintar secara terang-terangan mengumumkan kisah asamara mereka yang kini telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Semenjak resmi menjadi sepasang kekasih, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sering kali terlihat bersama dalam beberapa momen.

Tanpa terkecuali saat ziarah ke makam Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Fujianti Utami terlihat mengajak kekasihnya, Thariq Halilintar untuk berziarah ke makam Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel pada hari Sabtu (26/2/2022).

Ziarah tersebut dilakukan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar dalam rangka memperingati hari lahir Bibi Adriansyah.

Tak hanya berduaan, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berziarah bersama kedua orangtua Fujianti Utami dan para kakaknya, serta keponakannya, Gala Sky.

Thariq Halilintar pun terlihat berbaur dengan anggota keluarga Fujianti Utami.

Mereka datang sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: Mimpi Tak Jadi Kenyataan, Keluarga Haji Faisal Rencanakan Hal Ini Saat Ulang Tahun Mendiang Bibi Adriansyah, Frans Faisal: Sekarang Tanpa Dia

Fujianti Utami datang dengan mengenakan pakaian serba hitam dan menutupi rambutnya dengan kerudung.

Fujianti Utami terlihat duduk di samping kakaknya, Frans Faisal.