Find Us On Social Media :

Duda Lydia Kandou Belum Angkat Bicara, Pengacara Korban yang Mengaku Ditipu Jamal Mirdad Umumkan Duduk Perkara: Tuntutannya 4 Tahun Penjara!

Jamal Mirdad

GridHot.ID - Kabar tak sedap datang dari mantan suami Lydia Kandou, Jamal Mirdad.

Pasalnya, aktor senior yang pernah menjalin pernikahan dengan Lydia kandou, Jamal Mirdad tengah berurusan dengan pihak kepolisian.

Mantan suami Lydia Kandou, Jamal Mirdad dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, laporan tersebut dilayangkan oleh seseorang atas nama Firdaus Nuzula pada, Jumat, 4 Februari 2022 lalu. 

Kabar itu pun telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Benar ada laporan polisi yang ditujukan kepada saudara Jamal Mirdad yang dilaporkan oleh saudara Firdaus," kata Kombes Zulpan, dikutip dari Tribunseleb, Sabtu (26/2/2022).

"Dilaporkan ke Polda Metro pada 4 Februari 2022 terkait dengan kasus penipuan dan penggelapan," sambungnya, dikutip dari Tribunseleb, Sabtu (26/2/2022).

Kombes Zulpan menerangkan, permasalahan ini bermula saat pelapor membeli rumah milik Jamal Mirdad di kawasan Sawangan, Depok senilai Rp 490 juta.

"Kaitannya dengan pembelian rumah milik Jamal Mirdad yang dilakukan oleh pelapor atas nama Firdaus pada tahun 2015," terang Kombes Zulpan, dikutip dari Tribunseleb, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: Geram Merasa Dikibuli Ratusan Juta, Sosok Ini Laporkan Jamal Mirdad ke Polisi, Begini Duduk Perkara Dugaan Penipuan dan Penggelapan Duda Lydia Kandou

Kala itu, sang aktor menjanjikan kepada pelapor bahwa sertifikat rumah akan diberikan setelah pembayaran lunas.

Namun, setelah pelunasan dibayarkan oleh pelapor, Jamal Mirdad tak kunjung memberikan sertifikat rumah tersebut kepada pelapor.