Find Us On Social Media :

Angelina Sondakh Segera Bebas, Sosok yang Didapuk Jadi Pengacara Adjie Massaid Jadi Sorotan, Elza Syarief Pernah Beberkan Surat Perjanjian Buatan Sang Almarhum

Angelina Sondakh dan almarhum suaminya, Adjie Massaid

GridHot.ID - Pengacara Elza Syarief ramai menjadi sorotan setelah kabar rencana kebebasan Angelina Sondakh.

Di masa lalu, Elza Syarief sempat membeberkan satu persatu kondisi rumah tangga almarhum Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh.

Elza Syarief mengatakan Adjie Massaid dan Angelena Sondakh sudah berencana untuk bercerai, sebelum akhirnya pernikahan mereka dipisahkan oleh maut.

Elza Syarief merupakan pengacara Adjie Massaid yang  membantu almarhum menyusun surat perjanjian, di masa lalu.

Melansir Grid.id, surat perjanjian yang dibuat oleh Adjie Massaid pada sebelum meninggal dunia berisi tentang hak perlindungan ketiga anaknya.

Baik hasil dengan Reza Artamevia maupun Angelina Sondakh.

"Di perjanjian itu dibicarakan hak melindungi, memelihara, dan aset. Rumah yang di Cilandak mau Adjie kasih ke anaknya," ungkap Elza Syarief yang sempat menjadi kuasa hukum Adjie Massaid, pada 20 Februari 2012 lalu.

Perjanjian perceraian itu sudah ada satu bulan sebelum Adjie meninggal.

Namun, semua ditunda lantaran Adjie terpilih sebagai manajer tim sepakbola U-23.

Baca Juga: Dengar Saja Sudah Bikin Trauma, Angelina Sondakh yang Sebentar Lagi Bebas dari Penjara Ingin Jauhi Hal Ini Setengah Mati, Kuasa Hukum Ungkap Semuanya

Adjie memilih untuk mengedepankan kariernya dulu ketimbang mengabulkan keinginan Angie untuk bercerai.

"Januari saya dapat telepon, katanya perjanjiannya sudah jadi. Adjie sempat mau bercerai tapi masih ditahan-tahan, Adjie enggak mau stres. Anak juga gitu, Keanu maunya dibawa sama dia (Angie) ya sudah. Lalu Adjie ditunjuk sebagai manajer U-23 dan dia bangga," jelas Elza.