Find Us On Social Media :

Cuan di Mana-mana, Kerajaan Bisnis Wirda Mansur Sukses Hasilkan Rp 3 Miliar Per Bulan, Ini Dia 4 Ladang Duit Anak Sang Ustaz

Wirda Mansur

Gridhot.ID - Wirda Mansur memang sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Wirda Mansur menjadi sorotan karena netizen mulai mempertanyakan terkait riwayat pendidikannya.

Meski banjir hujatan, Wirda tetap santai berikan klarifikasi terkait beberapa riwayat pendidikannya yang dipertanyakan netizen.

Seakan tak peduli, kini Wirda Mansur santai lebarkan bisnisnya meluncurkan koin crypto.

Dikutip Gridhot dari Sonora.id, Putri dari Ustaz Yusur Mansur ini telah memperlihatkan logo koin crypto miliknya di akun Instagram pribadinya.

Koin tersebut telah diluncurkan dan bisa presale hari ini, di tanggal 16 Februari 2022, kemarin. Token crypto miliknya diberi nama I-COIN.

Disisi lain, Wirda Mansur juga memiliki bisnis yang terbilang sukses dan diperkirakan memiliki pendapatan mencapai 3 miliar rupiah.

Berikut sumber kekayaan Wirda Mansur dengan empat bisnis yang pernah ia jalankan:

Bisnis Fashion

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong Ungkap Sempat Miliki Perasaan Tidak Enak Sejak Awal

Bisnis pakaian sepertinya telah mengambil alih segala bisnis yang ada. Banyak public figure yang terjun untuk mendalami bisnis fashion.

Termasuk Wirda Mansur, ia memiliki bisnis yang bergerak di sektor fashion dengan merek Wirdame Fashion.