Find Us On Social Media :

Bikin Bangga, Niki Zefanya Penyanyi Asal Indonesia Jadi Musisi Perempuan Asia yang Mengisi Soundtrack Film Marvel, Ini Dia Biodata dan Perjalanan Kariernya Hingga Mancanegara

Niki Zefanya

GridHot.ID - Nama musisi asal Indonesia, Niki Zefanya belakangan menjadi perbincangan hangat jagat maya.

Seperti diketahui dari TribunKaltim, Niki Zefanya berhasil mempertahankan posisi di tangga lagu dunia dengan lagunya yang viral, Every Summertime.

Lagu Every Summertime berhasil membawa Niki menjadi salah satu artis yang paling banyak didengarkan pada bulan Desember hingga Januari.

Every Summertime juga merupakan lagu yang termasuk kedalam album original soundtrack film Marvel, Sang-chi and The Legend of Ten Rings.

Niki juga menjadi musisi perempuan Asia yang bisa ikut proyek film Marvel.

Niki Zefanya mendadak jadi perbincangan publik hingga trending di media sosial setelah dinobatkan menjadi musisi Indonesia pertama yang tembus 1 miliar pendengar di Spotify.

Niki Zefanya merupakan musisi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat di bawah naungan 88 Rising, bersama Rich Brian dan anak Titi DJ yakni, Stephanie Poetri.

Lagu berjudul Every Summertime sukses merebut perhatian pendengar musik hingga viral di berbagai aplikasi.

Lalu siapakah Niki Zefanya sebenarnya?

 Baca Juga: Profesi Suami Baru Rohimah yang Berasal dari Turki Terungkap, Mantan Istri Kiwil Diperkirakan Tak Akan Sengsara, Anak Beri Ucapkan Selamat

Penyanyi yang memiliki nama asli Nicole Zefanya itu memulai kariernya di Indonesia pada 2016 dengan merilis single secara independen.

Satu tahun selanjutnya, Niki Zefanya pindah ke Amerika Serikat untuk memulai pendidikan seni musik.