Find Us On Social Media :

Ucapan Raffi Ahmad Ini Diposting Mawar AFI, Janda Steno Ricardo Bak Sindir Mantan Suami yang Ungkap Alasannya Cerai hingga Nikahi Baby Sitter: Hemmm

Mawar AFI unggah ucapan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Polemik antara Mawar AFi dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, masih menjadi perbincangan panas.

Melansir unggahan Instagram Story @maysamawar, Mawar AFI tampak mengutip ucapan Raffi Ahmad soal pandangannya terhadap kesalahan istri dalam berumah tangga.

"Apapun istri kita jangan nyalahin dia, kalau ada yang salah dengan istri kita berarti ada yang salah sama sebagai suami," bunyi ucapan Raffi Ahmad yang diposting ulang Mawar AFI pada Minggu (27/2/2022).

Dalam postingan itu, Mawar AFI pun menanggapinya dengan datar yakni hanya dengan menuliskan kata "Hemmm".

Diduga unggahan itu sebagai bentuk sindiran atau jawaban Mawar AFI kepada Steno Ricardo yang baru saja mengurai soal alasannya bercerai hingga menikahi sang baby sitter.

Diketahui pada Jumat (25/2/2022), Steno Ricardo mengurai alasannya bercerai dengan Mawar AFI.

Menurut Steno, dia bercerai dengan Mawar AFI karena hubungan yang sudah tidak baik.

Baik dirinya maupun Mawar AFi sama-sama memiliki kesalahan.

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan mantan istri saya atas ini. Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya. Namanya perceraian, pasti kedua belah pihak punya kesalahan," tulis Steno.

Baca Juga: Mawar AFI dan Mantan Suaminya Makin Panas, Istri Baru Steno Ricardo Akhirnya Muncul dan Curhat Pilu Soal Imejnya yang Seketika Hancur Gegara Dituduh Jadi Pelakor: Mengapa Manusia Menghakimi?

Setelah bercerai dengan Mawar AFI, Steno menikah lagi dengan baby sitter anak-anaknya.

Alasan Steno menikahi sang baby sitter bernama Susi itu karena ia putuh sosok istri yang patuh pada suaminya.