Find Us On Social Media :

Posting Foto Mesra Bersama Rachel Vennya, Niko Al Hakim Berikan Pelukan ke Mantan Istrinya: Bestfriend

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya

GridHot.ID - Setelah diketahui putus dengan sang kekasih, Salim Nauderer, ibunda Xabiru dan Chava, Rachel Vennya justru terlihat kembali dekat dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau biasa dipanggil Okin.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, belum lama ini memang Rachel Vennya telah mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Salim Nauderer telah berakhir.

Pernyataan tersebut dilontarkan setelah Salim Nauderer terseret isu chat mesum hingga dugaan telah menyelingkuhi Rachel Vennya.

 

Setelah hubungannya dengan Salim Nauderer berakhir, Rachel Vennya kembali diisukan rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau yang biasa disapa Okin itu.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah oleh Niko Al Hakim di akun Instagramnya,  Minggu (27/2/2022).

Dalam foto tersebut terlihat Niko Al Hakim dan Rachel Vennya tampak berpose mesra.

Dalam unggahannya, ayah dua orang anak itu tampak memeluk Rachel Vennya dari belakang.

Mantan suami istri itu terlihat hanya tersenyum dalam foto yang diunggah oleh Niko Al Hakim itu.

Tak lupa, Niko Al Hakim juga menyisipkan lagu The Overtunes berjudul Sayap Pelindungmu dalam ungahan fotonya bersama Rachel Vennya itu.

Baca Juga: Bikin Gempar Dunia Maya, Salim Nauderer Diduga Kirim Foto dan Video Mesum ke Seseorang, Rachel Vennya Justru Cuek Bebek dan Asyik Lakukan Kegiatan Ini

Sayangnya, ayah Xabiru dan Chava tidak menyematkan keterangan apapun pada foto tersebut.

Unggahan Instagram Story tersebut lantas menjadi perbincangan hangat bahkan sampai tersebar luas di banyak akun gosip instagram.