Find Us On Social Media :

'Berteriak Keras di Tengah Malam', Namanya di Dunia Hiburan Meredup, Artis Era 80-an yang Jadi Istri Pensiunan TNI AD Ini Dikabarkan Tengah Berjuang Lawan Anxiety

Bella Saphira

GridHot.ID - Bella Saphira merupakan artis mulitalenta era 80-an yang pernah dimiliki Indonesia.

Setelah sukses berkarier sebagai model dan bintang iklan, Bella Saphira mencoba seni peran.

Ada banyak sinetron yang telah dibintangin Bella Saphira. Sinetron yang cukup populer di masanya antara lain, "Di Antara Dua Pilihan", "Melangkah di Atas Awan", hingga "Antara Cinta & Dusta".

Ia juga pernah terlibat dalam pembuatan film layar lebar berjudul "Love" yang tayang pada 2008 dan "Arisan Brondong" yang tayang pada 2010.

Bicara soal masalah asmara, Bella Saphira terbilang cukup tertutup.

Melansir Kompas.com, Bella Saphira mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama Jenderal TNI bintang 3, Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013.

Saat itu, Agus Surya Bakti menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Sementara kini, Agus Surya Bakti sudah pensiun dari TNI AD.

Diketahui, setelah menikah dengan Agus Surya Bakti, nama Bella Saphira di dunia hiburan perlahan meredup. Lantas bagaimana kabar Bella Saphira kini?

Baca Juga: Pindah Agama Lalu Nikahi Jenderal TNI Tanpa Restu Keluarga, Artis Ini Ungkap Hal Tak Terduga, Alasannya Pensiun Dini Jadi Sorotan: Aku Merasa...

Dilansir dari Gri.id, Bella Saphira dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit anxiety.

Bella Saphira membagikan kondisinya itu melalui akun Instagram pribadinya @bellasaphiraofficial, Jumat (25/2/2022).