Find Us On Social Media :

Sisa 2 Kali Pertemuan Rawat Jalan, Kepala BNNK Tepis Kabar Rizky Nazar Bebas Rehabilitasi: Tidak Ada Pilih Kasih

Rizki Nazar

GridHot.ID - Usai ditangkap terkait kasus narkoba di kediamannya Senin (13/12/2022), kini, Rizky Nazar menjalani masa rehabilitas.

Diketahui, aktor Rizky Nazar resmi menjalani masa rehabilitasi rawat jalan di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan mulai Jumat, (17/1/2022). 

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, Kepala BNNK, Dikdik Kusnadi mengatakan masa rehabilitasi Rizky Nazar sisa dua kali pertemuan dari jumlah total delapan pertemuan.

"Dia (Rizky Nazar) masih 2 kali lagi untuk rawat jalan. Kan 8 kali rawat jalan. Jadi masih tinggal 2 kali lagi di BNNK Jakarta Selatan," kata Dikdik Kusnadi, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, Dikdik Kusnadi mengungkapkan bahwa Rizky Nazar bersikap kooperatif dalam memenuhi kewajibannya untuk rawat jalan di BNNK Jakarta Selatan.

Dimana sebelum melakukan rawat jalan, Rizky Nazar rutin menjalani tes urine dan melakukan konsultasi.

"Jadi, setiap datang ke BNN di tes urine. Kami kan punya konselor untuk berkonsultasi," pungkasnya, Selasa (1/3/2022).

 

Dikdik Kusnadi juga membantah jika kekasih Syifa Hadju itu bebas dari masa rehabilitasi atas kasus narkotika jenis ganja.

"Sebetulnya bukan bebas dia masih 2 kali lagi untuk rawat jalan," tuturnya, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: Tertangkap Basah di Kediamannya dengan Barang Bukti Ganja, Aktor Rizky Nazar Dapatkan Narkoba dari Sosok DPO Ini, Fakta Baru Diungkap oleh Petugas

Ia pun mengimbau terkait pemberitaan yang beredar jika Rizky Nazar telah bebas tidaklah benar.

Sebab pihaknya akan tetap bekerja sesuai hukum yang berlaku baik dari masyarakat biasa maupun publik figur.