Find Us On Social Media :

Steno Ricardo Nikahi Baby Sitter Anak-anaknya, Tetangga Ungkap Begini Sosok Istri Baru Sang CEO: Cantikkan Bu Mawar

Susi dan Mawar AFI

GridHot.ID - Sosok Susi Latifah yang menikah dengan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo masih menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, Susi Latifah disebut sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Kabar tersebut pun dibantah oleh Steno Ricardo, ia berujar bahwa Susi Latifah tak ada hubungannya dengan kisah rumah tangganya dengan Mawar AFI.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunjatim, Steno Ricardo beranggapan bahwa ia menikahi Susi Latifah sesuai bercerai dengan Mawar AFI.

Oleh karena itu, Susi Latifah sama sekali tak ada hubungannya dengan Mawar AFI.

Steno Ricardo juga menegaskan, kalau ia menikahi Susi Latifah lantaran memenuhi kriteria sebagai istri.

"Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno Ricardo, dikutip dari Tribunjatim, Rabu (2/3/2022).

Steno Ricardo pun beranggapan bahwa kedekatan Susi Latifah dengan anak-anaknya akan mempermudah jalannya pernikahan mereka.

"Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali." imbuhnya, dikutip dari Tribunjatim, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: 'Saya Menyusui Sampai Lulus S3 ASI', Tangis Mawar AFI Pecah, Tak Rela Anak-anaknya Disebut Lebih Dekat dengan Baby Sitter Hingga Beberkan Kelakuan Istri Baru Steno Ricardo

Statemen Steno Ricardo soal pernikahannya dengan Susi Latifah ini sontak mengundang banyak pertanyaan dari netizen.

Banyak yang bertanya bagaimana sosok Susi Latifah yang pernah menjadi baby sitter anak-anak dari Steno Ricardo dan Mawar AFI.