Find Us On Social Media :

Terlanjur Sakit Hati dengan Sikap Doddy Sudrajat, Haji Faisal Tutup Pintu Damai Untuk Ayah Vanessa Angel: Dia Datang Kesini, Saya Tidak Rela

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridHot.ID - Ayah Bibi AdriansyahHaji Faisal, mengatakan telah menutup pintu damai dengan besannya, Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat meminta kepada ayah Bibi Adriansyah, Haji Faisal untuk mencabut laporan hukum yang tengah bergulir di pengadilan.

Selama ini, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat diketahui tengah memperebutkan hak perwalian anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Gala Sky.

Namun, melihat sikap Doddy Sudrajat yang tidak menghargainya itu membuat Haji Faisal justru merasa geram hingga pilih menutup pintu damai dengan sang besan.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Selasa (1/3/2022).

"Kadang-kadang menurut saya di luar konteks cara saya berpikir, kalau kita mau damai kenapa harus dicabut kasus?," ujar Haji Faisal, Selasa (1/3/2022).

Haji Faisal mengaku akan terus mengikuti jalannya sidang yang masih berlangsung.

"Kita harus menghormati hukum, persoalan kita sekarang sudah di tangan hukum, kiat hormatilah hukum, jadi warga negara yang baik," ujar Haji Faisal, Selasa (1/3/2022).

Tanggapan tersebut mengisyaratkan bahwa Haji Faisal tidak akan mencabut laporan soal hak perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Belum Apa-apa Sudah Arahkan Masa Depan Gala Sky, Doddy Sudrajat Dapat Tentangan dari Haji Faisal, Ayah Fuji: Apa Urgensi Kita Mengatur Anak?

Haji Faisal mengaku akan terus memperjuangkan hak perwalian cucu semata wayangya itu.

"Tidak ada problem bagi saya, sejauh saya sehat kemanapun akan saya coba untuk memperjuangkan demi cucu saya Gala," ujar Haji Faisal, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, Haji Faisal juga telah menutup komunikasi dengan Doddy Sudrajat.