Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Tahan di Ranjang Sampai Delapan Ronde, Barbie Kumalasari Kini Nekat Operasi Rekonstruksi Kelamin Demi Jadi 'Perawan' Lagi: Casing Lama Rasa Baru

Barbie Kumalasari jalani operasi hidung

GridHot.ID - Kumala Sari Mukhlisah atau dikenal dengan nama Barbie Kumalasari adalah seorang selebriti yang lahir di Jakarta pada 7 Mei 1982.

Melansir Suryamalang.com, Barbie Kumalasari beberapa waktu silam menghebohkan khalayak ramai dengan menceritakan kisah 'ranjangnya' yang katanya tahan sampai delapan ronde.

Kemudian, kisahnya semakin viral setelah sang suami, Galih Ginanjar membandingkan kisah 'ranjang'nya dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari.

Tampaknya, Barbie Kumalasari tak ada hentinya mencari sensasi.

Dilansir dari tribunstyle.com, Barbie Kumalasari mengaku akan operasi Vaginoplasty agar dirinya bisa jadi 'perawan'

Sosok Barbie Kumalasari memang kerap jadi sorotan akhir-akhir ini.

Wanita yang memiliki nama asli Kumalasari Mukhlisah telah menghabiskan miliaran rupiah untuk melakukan berbagai operasi dan perawatan tubuh.

Terakhir dikabarkan, Barbie Kumalasari mengaku akan menjalani operasi vaginoplasty agar dirinya bisa jadi perawan lagi.

"Jadi janda rasa perawan," kata Barbie dikutip dari YouTube insertlive.

Baca Juga: Galih Ginanjar Lewat, Ini Sosok Mantan Suami Pertama Barbie Kumalasari yang Nyaris Tak Tersorot Media, Diam-diam Punya Profesi Mentereng di Bidang Elektronik

Dilansir dari docdoc.com, vaginoplasty adalah prosedur bedah untuk mengencangkan, merekonstruksi dan mengembalikan tampilan asli vagina.

Hal ini biasa dilakukan untuk membuat organ kemaluan seorang wanita seolah-olah seperti 'baru' lagi.