Find Us On Social Media :

Takut 'Dilepeh' Sang Anak, Tangis Angelina Sondakh Pecah Pikirkan Reaksi Keanu Massaid yang Ditinggalkannya Sejak Bayi: Gue Gak Bisa Ngomong Apa-apa

Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara hari ini, Kamis (3/3/2022)

GridHot.ID - Angelina Sondakh dinyatakan bebas dari penjara pada hari ini, Kamis (3/3/2022).

Angelina Sondakh keluar dari lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB.

Angelina Sondakh bisa menghirup udara bebas setelah meringkuk di dalam jeruji besi selama 10 tahun karena kasus korupsi proyek Wisma Atlet di Palembang.

Melansir Antara, saat meninggalkan Lapas, Istri mendiang aktor Adjie Massaid ini mengucapkan syukur atas kebebasan dirinya, sekaligus meminta maaf kepada seluruh masyarakat.

"Saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin tidak terpuji, tidak patut ditiru, tidak patut untuk dicontoh dan saya sangat menyesal," kata Angelina Sondakh seperti diwartakan Antara, Kamis.

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya hingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," ujarnya.

Melansir Tribunnewsbogor.com, sebelumnya, Angelina Sodakh sempat menangis di penjara.

Alasan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Demokrat ini menangis tak lain karena sang anakKeanu Massaid.

Menurut Mak Goblek yang merupakan mantan narapida, meski terkenal dengan sikap tegas dan disiplin, Angelina Sondakh akan langsung lemah jika dihadapkan dengan persoalan anak.

Baca Juga: Hartanya Melonjak Capai Rp 6,15 Miliar Ketika Jabat Anggota DPR, Inilah Sosok Angelina Sondakh, Dipenjara 10 Tahun Padahal Dulu Bintang Iklan Antikorupsi

"Kalau soal nangis, sering sih aku lihat dia (menangis), apalagi masalah tentang anak, Keanu. Kalau soal Keanu, dia pasti lemah," ungkap Mak Goblek di Youtube Keema Entertainment, Senin (28/2/2022).

Mak Goblek megaku pernah melihat Angelina Sondakh langsung lari dan mengurung diri di kamar selama 3 hari usai menelepon anaknya.